Sumber: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2013/04/agar-postingan-blog-tidak-bisa-copy-paste-blok-klik-kanan.html#ixzz2YUuwt600>

Cursor Doraemon

Kon'nichiwa ^^
Aku punya Cursor Baru Nih
CURSOR DORAEMON



http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images64_zpse92b70de.png



http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images62_zpse8214179.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images65_zpsd534bb46.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images63_zpsd0ed1a04.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images66_zpsbf78b4a8.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images67_zpsc2482dfb.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images69_zps6a6afaa6.png

http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images68_zpsbb89a526.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images71_zps6d438063.png


http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images70_zpsd4746e01.png





Buat temen2 penggemar Doraemon, kalian bisa bikin cursor kalian kayak gini dengan cara -->


1. buka tata letak >> html/javascript

2. copy kan kode ini


<style type="text/css">body, a, a:link{cursor:url(URL CURSOR1), default;} a:hover {cursor:url(URL CURSOR2),wait;}</style>
note : url cursor1= cursor saat tidak menyentuh link
          url cursor2= perubahan saat cursor menyentuh link/ judul entri


#kalo temen2 nggak pengen cursornya ganti jika menyentuh link / judul, masukan kode ini saja :

{cursor:url("http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/mycursor_zps3875d149.png"),default}</style>

*Note : Ganti tulisan berwarna merah dengan URL Gambar yang kalian suka .

3. Save dan lihat hasilnya.
 Okey, sekian dulu cursor tentang Doraemon. kalian juga bisa pesan cursor dengan gambar yang kalian inginkan. kalian bisa komen di sini atau inbox ke fb aku. sertakan gambar dan ukuran URL yang kalian inginkan. usahakan gambar dengan bayground warna putih . Sekian ^^


8 komentar:

Ami Mareta Rizki mengatakan...

kok gk bisa ganti ya ?
tetep aja gk berubah

Dhea Dwika Agatha mengatakan...

kok malah ada kata2 itu di dkt arsip ya. kyk http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/cursor/images69_zps6a6afaa6.png

Ani Pebryani mengatakan...

makasih buat infonya :)

Akbar Dhany mengatakan...

Terimakasih kakak:D

Arynda irning pradja mengatakan...

gimana sih kak? judulnya diisi ya? bingguuuung:(

Tita Tenaedi mengatakan...

kok nggak bsa ke ganti sih ??

cicih carsih mengatakan...

di copy kannya ke mana ?
apa ke tab yang baru atau ke mana ?
mohon di jawab

Septa Risma mengatakan...

kok nggak bisa sih kak??

Poskan Komentar