Sumber: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2013/04/agar-postingan-blog-tidak-bisa-copy-paste-blok-klik-kanan.html#ixzz2YUuwt600>

HOTEL Inn Universitas Muhammadiyah Malang


Hai readers, laras mau ngasih tau nih kalo UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang lhooo keren kaaan wiih. Tapi, meskipun hotel ini hotel pendidikan yang didirikan oleh UMM, bukan berarti yang boleh menginap hanya mahasiswa UMM aja, Hotel Inn UMM ini juga dibuka untuk umum lho. UMMHotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu tepatnya di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang. So, letaknya strategis banget kan. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan. Emmm multi fungsi banget kan…
Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kereen deh pokokknya ni hotel, dijamin readers  akan menemukan perbedaan yang membuat UMM Inn menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang.

sekian readers semoga short artikel ini bermanfaat yaah hehe ..

0 komentar:

Posting Komentar