Sumber: http://epuljapaneseblog.blogspot.com/2013/04/agar-postingan-blog-tidak-bisa-copy-paste-blok-klik-kanan.html#ixzz2YUuwt600>

Belajar Kelompok

Diaryku Hari ini ..

Hidup memang penuh warna. seperti warna pelangi, yang membuat kita tak bosan melihatnya. tapi dalam kehidupan, warna warna itu akan muncul jika kita bisa berusaha mewarnai sisi pucat itu. hidup memang butuh perjuangan dan juga pengorbanan. semua itu kita lakukan, untuk mendapatkan warna pelangi yang sangat indah di kehidupan kita.

usaha itulah yang saat ini kita lakukan. kita kejaaaaar bersama sama mimpi kita. Berusaha untuk memcapai kesuksesan.


Ini nih, ulah gue yang usil ngambil gambar temen-temen gue yang lagi sibuk belajar di tempat bimbel malem. yah, mumpung gue udah selesai ngerjain tugas, ya gue iseng aja main-main sama ponsel. Dan jadi deh arsip diary buat blog. hehehe :D


Mungkin nih, si Vivi jengkel ama ulah gue. tapi dia seneng2 aja tuh wkwkwk :P maaf ya Vivi, iseng aja kok. :D lain kali, gue bikin diary bimbel malem lagi yah wkwk.



Waktu itu memang temen2 gue lagi pada sibuk bergulat dengan yang namanya mapel MTK. mereka sibuuuuuuk banget ngotak-atik soal-soal itu. bersusah susah dahulu, bersenang-senang kemudian. lihat hasilnya deh :D





Belajar kelompok memang "kudu" dan wajib. supaya kita bisa bertukar fikiran dan pendapat. agar kita bisa mentranfer ilmu yang lain dari teman-teman kita. tapi, prinsip ini NGGAK BOLEH di terapin dalam ujian lhoooo :D hehehehe :D



THE END

0 komentar:

Posting Komentar